Jumat, 28 Juli 2017

Eksis di Photo Hunt Casual Beauty by Krocho Friends

Minggu 23 Juli 2017 pukul 14.00, saya menghadiri sebuah undangan mewakili Makassar Event di kegiatan Photo Hunt Casual Beauty. Acara ini diorganisir oleh Krocho & Friends, yang kebetulan founder sekaligus owner dari Krocho & Friends ini adalah anggota komunitas Makassar Event yang bernama Sultan Agung. Untuk tempat, acara ini berlokasi di MIXE Cafe & Barber, Jl Perintis Kemerdekaan No. 4.


Sekilas tentang Krocho, Krocho & Friends merupakan suatu agency atau manajemen yang bergerak di bidang fotografi di Makassar. Di dalamnya terdapat fotografer, model, wardrobe, MUA yang terbentuk di bulan November 2015.

Saya janjian dengan Ai dan Om Baco untuk ke acara tsb. Sayangnya saya dan Ai telat hadir. Tapi tak apa, karena Om Baco sudah hadir disana dari awal acara dimulai. Sampai disana, setelah memesan makanan kami menyempatkan untuk mewawancarai Sultan. Dari hasil wawancara tsb diketahui bahwa acara ini ternyata selalu rutin diadakan oleh Krocho & Friends untuk menjadi wadah silaturahmi sesama fotografer Makassar. Karena tema event ini adalah Casual Beauty, maka yang menjadi objek foto adalah 3 model cantik yang tergabung dalam Agency Krocho & Friends yakni Rizqi Fadhlia (Duta Bahasa Prov. SulSelBar 2016, Duta Wisata Kab. Takalar 2017, Dara Berbakat Sulawesi Selatan 2017, TSM Icon 2017), Indah Permatasari (Selebgram Makassar, Host DNA Makassar), dan Monica Wijaya (Finalis Miss Trans Studio 2015, Putri Tionghoa Berbakat 2016, Rivera Model Hunt 2016).

Proses Pemotretan Model

Mixe Barber & Cafe

Dan bagusnya lagi, ternyata kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mempromosikan cafe dan barber yang baru buka dan beroperasi sebulan belakangan ini. Selain banyak spot foto keren, cafe ini menerapkan konsep yang keren pula yakni one stop shop untuk makan, minum, nongkrong bahkan cukuran bagi para pria yang ingin tampil lebih percaya diri. Bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini, dikenakan biaya kontribusi sebesar  Rp50.000,- yang sudah termasuk model, dan makan minum. Pesertanya juga dibatasi hanya sekitar 20 orang, yang diantaranya merupakan member komunitas fotografi JPEG Mamuju Sulbar.

Ala Foto Model :D

Saya - Om Baco - Ai

Posting Komentar