Senin, 13 Juni 2016

Ngabuburit di Maluku City Mall (MCM)

Hari ini untuk kedua kalinya aku ketemuan lagi dengan teman-teman pesantrenku di Ambon. Bedanya kali ini dalam momen bulan Ramadhan. Ngga banyak sih, kami cuma bertiga. Tadinya pengen ketemuan berempat, sayangnya teman kami yang satu berhalangan hadir. Kami janjian di Maluku City Mall alias MCM. Riri temanku lebih dulu nyampe disana, sementara aku agak telat. Pas aku udah tiba di MCM, ternyata Riri masih sibuk belanja di Hypermart. Alhasil aku nunggu dia di Naughty sambil liat-liat stiker cantik.

Sementara cuci mata, tiba-tiba Kak Sabah ngagetin aku dari belakang. Yah kaget juga, karena aku kirain orang siapa. Hehe. Akhirnya setelah nemu stiker yang pas di hati, aku langsung cuss ke kasir buat bayaran. Sumpah deh, stikernya lucu banget. Habis dari Naughty, kami bertiga langsung ke tempat makan. Tempat pertama jatuh di tempat nongkrong kece deket dari Cuppa Coffee, namanya Calius. Awalnya kami ngga ada niatan mau kesitu, tapi berhubung spg-spgnya pada nawarin ke kami promo, akhirnya kami mutusin buat batalin puasa disitu.

Dari kiri: Aku, Riri, Kak Sabah
Aku pesan Milk Latte with Bubble. Entah temen-temenku pesan apa. Aku ngga ingat. Intinya, Calius tempatnya lumayan kece buat nongkrong-nongkrong. Apalagi aku suka susunan kursinya yang ala-ala bar gitu walaupun udah banyak sih, tempat nongkrong yang nerapin susunan perabot seperti itu. Tapi tetap aja aku suka liatnya. Setelah maghriban di mushalah, kami lanjut ke Rice Bowl. Tentunya masih dalam gedung MCM juga. Kami sempat linglung juga mau milih makan di Rice Bowl atau di Mr Baso sebelumnya. Tapi ending-endingnya kami lebih milih makan di Rice Bowl.

Aku pilih menu Kungpao Chicken Rice Bowl soalnya lagi promo, sama tambahan Tofunya juga. Sempat diledekin juga sih sama Kak Sabah dan Riri soal menu yang aku pesan, soalnya menurut mereka itu kebanyakan buat aku. Haha. Tapi kata mereka ngga papa juga, karena mereka bakal siap bantu buat ngabisin. Hehe. Dan emang bener, mereka bantu aku ngabisin, bahkan saking aku ngga sanggup ngabisinnya, makanan itu malah kubawa pulang. Lumayan, buat sahur. Hihi.

Makanan pesanan kami di Rice Bowl MCM
Selfi-selfian dulu sebelum makan :D

Pas udah bayaran, kami masih duduk-duduk dulu sambil cerita disitu. Tiba-tiba Kak Sabah liat ada banner Rice Bowl yang tulisannya, kalau diatas pembelian sebesar Rp250.000,- kita bisa dapatin hadiah kayak boneka dari Rice Bowl gitu deh. Karena Kak Sabah penasaran sama hadiahnya, alhasil Kak Sabah manggil pelayan buat nanyain soal itu. Total biaya yang kami habiskan makan disitu Rp243.000,-. Kurang Rp7.000,- baru bisa dapet hadiahnya. Alhasil Kak Sabah beli air mineral supaya bisa dapat bonekanya. Sumpah, Kak Sabah lucu banget. Aku ngga berhenti ketawa karena Kak Sabah nanya panjang lebar sampe bikin pelayannya bolak balik.

Dan akhirnya, tadaaaa. Hadiahnya berhasil didapat deh. Yang bikin aku terharu, malah hadiah itu dikasih ke aku sama mereka. Katanya, karena aku udah mau pisah dengan mereka. Haha. Kayak orang mau mati aja. Tapi beneran, aku suka banget sama bonekanya. Lucu banget. Riri sama Kak Sabah emang baik soalnya. Anyway, makasih banyak yah Kak Sabah dan Riri atas waktunya udah nemenin aku di Ambon dan tentu buat hadiah lucunyaa. :)

Hadiah dari Rice Bowl

Posting Komentar