Search Results for: label/Project

Ceritaku Jadi Tutor AutoCAD di PTC Indonesia

Beberapa lama setelah resign dari Bandara Mamuju, saya ditawarin ngajar AutoCAD di salah satu lembaga kursus dan pelatihan skill di Makassar yaitu PTC Indonesia. Kenapa bisa ngajar? Simple, ownernya PTC (Pelita Training Center) ialah temenku di komunitas Makassar Event. Alhamdulillah makin banyak saya berteman, makin rejeki itu ngga berhenti ngalirnya. Saya ngga pernah nyangka bakal ngajar AutoCAD di tempat dia karena saya ngga pernah kepikiran kalo suatu waktu PTC bakal buka kelas AutoCAD. Jadilah di 8 Februari 2019 adalah pertama […]

Continue Reading

30 Ide Postingan Blog Untuk Blogger Pemula

Kadang ada saat-saat ketika kita ngga tau apa yang mesti dituliskan di blog yang kita miliki. Jangankan pemula, bahkan saya yang udah 5 tahun ngeblog secara serius pun sering mengalami masalah ini. Jadi kalian ngga usah khawatir yah. Itu normal. Atau ada ngga sih dari kalian yang ingin menulis tentang banyak hal, tapi itu justru membuat kalian kewalahan dan ngga tau harus memulai darimana? Hehe. Intinya sih terlepas dari situasi apa yang kalian hadapi, disini saya akan coba berbagi ilmu […]

Continue Reading