Thursday, November 22, 2018

Sedang Mempersiapkan TOEFL? Jangan Lupa Latihan dan Belajar di EF

Kemampuan Bahasa Inggris sekarang ini kalo gue liat emang ngga bisa diukur hanya dengan melakukan berbagai tes, tapi juga dengan berbagai perusahaan asing atau pun perusahaan berbasis internasional sangat membutuhkan orang-orang yang mahir dalam bahasa tersebut.

Untuk mengetahui apakah mereka si para pekerja atau calon pekerjanya memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris yang baik, pasti akan banyak dari mereka yang menilai berdasarkan hasil nilai TOEFL atau Test of English as a Foreign Language yang dinilai sangat penting.


Kalian sendiri udah pada tau kan tes TOEFL tersebut seperti apa? Selain untuk dunia pekerjaan, kamu yang ingin mengambil pendidikan di luar negeri juga sangat memerlukan hal ini. Tes ini sudah terkenal tingkat kesulitannya karena banyak dari mereka yang mendapatkan nilai yang kurang baik.

Akan tetapi, ada kabar gembira buat kamu yang ingin punya nilai TOEFL bagus lho! Yap, kamu bisa mengambil les untuk Bahasa Inggris lanjut untuk profesional dari English First yang pastinya sangat berguna dan menjamin nilai kamu. Berikut beberapa tes yang bisa kamu ambil:



Bagian tes dari TOEFL sendiri terbagi dari 3 bagian, yang pertama adalah reading, yakni dimana kamu harus menjawab berbagai pertanyaan secara tertulis. Pertanyaan yang ditanyakan biasa berupa informasi-informasi penting, ide utama, kosa kata, tujuan retoris, kesimpulan, dan lain sebagainya. Seluruh pertanyaan yang diberikan pastinya dibuat berdasarkan bacaan yang tertera pada soal tes tersebut. Kamu pun harus menjawab berdasarkan teks tersebut.



Tes yang diberikan selanjutnya adalah listening atau mendengar. Di part ini, kamu diharuskan memiliki kemampuan listening yang baik untuk bisa mendapatkan nilai yang baik. Biasanya, akan diputar cuplikan sebuah percakapan yang dimana memiliki lima buah pertanyaan. Pertanyaan tersebut adalah seputar organisasi informasi, tujuan pembicara, detail penting, ide utama, hubungan antar ide, sikap pembicara, dan lain sebagainya.



Kemampuan berbicara kamu juga akan diuji. Kamu akan diberikan suatu topik dan nantinya akan ada beberapa pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan tersebut seputar ide mau pun pendapat mengenai topik yang sedang dibahas. Karena terlihat sedikit sulit, maka kamu bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan mengambil les di EF yang sudah terbukti sangat terpercaya sehingga nilai TOEFL pun dapat lebih tinggi.

So jangan nunggu lama, untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kamu bisa mendapatkannya di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/kuningan-city/.



signature-fonts

Post a Comment

About

authorAssalamualaikum. Saya Yani, seorang blogger yang bekerja di dunia Arsitektur.
Selengkapnya →



Newsletter