Tuesday, August 14, 2018

Untung Gunakan Bank Digital, Banyak Kesempatan dan Banyak Peluang


Kalian tahu bank digital? Tahu ngga kalau salah satu keuntungan dari bank digital adalah memungkinkan mobilitas nasabah karena nasabah ngga perlu mengisi banyak form untuk membuat sebuah rekening. Waktu nasabah yang tadinya dihabiskan untuk mengantre, sekarang udah bisa diselesaikan dalam bentuk aplikasi. Saat ini, bank digital udah hadir lho untuk menjadi suatu solusi.

Ngga bisa dipungkiri, perkembangan teknologi informasi ternyata makin berpengaruh kepada industri perbankan. Salah satunya, bertransformasinya bank menjadi bank digital. Sekarang, banyak bank yang berlomba-lomba untuk melakukan investasi ke fintech dan menciptakan aplikasi canggih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Keuntungan lainnya dengan bank digital adalah real-time yang ditawarkan. Dengan adanya bank digital, semua transaksi dimungkinkan terjadi dan lebih hemat waktu. Selama masih terkoneksi dengan jaringan internet, maka transaksi melalui bank digital lebih memungkinkan.

Keuntungan lain dengan adanya bank digital adalah memperluas kemungkinan transaksi. Dengan adanya bank digital, kemungkinan transaksi menjadi lebih luas. Dengan semakin luasnya transaksi, semakin banyak juga promo dan fasilitas transaksi yang bisa ditawarkan, sehingga kemampuan product branding dari setiap bank bisa lebih teruji.

Selain itu, bank digital juga membuat hidup lebih mudah dan praktis. Dengan layanan bank digital yang sudah terintegrasi dengan aplikasi, maka semua aktivitas perbankan bisa dilakukan secara online dan hanya tinggal klik saja. Aktivitas perbankan dari mulai mengaktifkan rekening hingga membayar tagihan pun menjadi efisien.


Bagaimana, sudah beralih ke bank digital?

Post a Comment