Sunday, April 8, 2018

Makassar Event dan Menu Kekinian dari Mie Pedas Sudiang

Sedih banget sekarang saya udah ngga disibuki lagi oleh kegiatan blogger seperti menghadiri event-event di Makassar. Hal itu karena seperti yang udah diceritakan sebelumnya, bahwa saya sudah ngga tinggal di Makassar lagi, melainkan tinggal di Mamuju.


Walaupun saya udah ngga tinggal di Makassar sebulan ini, masih ada juga tawaran yang datang ke saya untuk mendatangi event atau sekedar meramaikan acara launching. Salah satunya adalah launching menu baru yang dihadirkan oleh Mie Pedas Sudiang cabang Toddopuli.


Eits, jangan di skip dulu. Ini menunya bukan menu mie-mie-an seperti cerita di postingan saya sebelumnya. Ini menunya beda banget. Kali ini saya benar-benar acungin jempol dah buat Mie Pedas Sudiang yang benar-benar berinovasi demi memanjakan manusia yang cinta akan makanan. 😂
Hari itu, Jumat 30 Maret 2018 sore, Makassar Event diundang oleh kak Putra selaku owner Mie Pedas Sudiang cab Toddopuli untuk menghadiri launching menu terbarunya. Ceritanya, Mie Pedas Sudiang berkolaborasi dengan menu kekinian yang merupakan brand dari Street Bites dan Tahu Kebalik Pisang Cubit. Pokoknya brand ini khusus menjual makanan ala snack street murah tapi megenyangkan, seperti tagline mereka Harga Murah Porsi Puas Rasa Mahal.

Baca : Ada Yang Baru di Mie Pedas Sudiang Cabang Toddopuli

Ragam Menu Kekinian | Instagram @miepedassudiang

Menu Street Bites dan Tahu Kebalik Pisang Cubit | Dok Sri Wahyuni Sam


Apa Saja Menu Barunya?

1. Ayam Popcorn

Menu ini berupa ayam yang dipotong-potong kecil layaknya popcorn. Ada Ayam Popcorn Crispy dengan varian Asin Gurih, Keju, Seaweed, Barbecue, Jagung Bakar, dan Balado. Lalu ada Ayam Popcorn Saos Keju, Sambal Matah, dan Brown Sauce.

Ayam Popcorn Sambal Matah | Dok www.aisyahreyzz.com

Ayam Popcorn Saos Keju | Dok www.aisyahreyzz.com

2. Fish Fillet Import

Kalau yang ini menunya berupa ikan Dori yang disajikan tanpa tulang. Menurut teman-teman Makassar Event yang diundang kesana (cc Sri, Baco, Bimo, Aisyah, dan Wirda), ikannya lumer dan lembut saat dimakan. Hiks, saya jadi pengen cepet-cepet cobain juga nih makanannya. Andaikan aja ada delivery cepet dari Makassar ke Mamuju. Hmm.

Fish Fillet Import | Dok www.aisyahreyzz.com

List Harga Street Bites | Dok www.wirdatrihafsi.wordpress.com

3. Tahu Kebalik

Pecinta gorengan, yang pastinya doyan sama gorengan, sepertinya Tahu Kebalik ini bisa deh kamu santap jika mampir ke Mie Pedas Sudiang. Isinya mirip dengan tahu isi, cuma crispynya yang lebih maksimal. Dan seporsinya ada 6 buah tahu. Harganya 12K IDR untuk yang original, dan 15K IDR untuk yang pedas.

Tahu Kebalik | Dok www.aisyahreyzz.com

4. Pisang Cubit

Nah kalau yang ini, menunya berupa pisang yang dihancurkan, kemudian digoreng dengan tepung. Pisang ini disajikan dengan taburan yang bisa dipilih dengan beragam varian seperti taro, cokelat, green tea, tiramisu, choco maltine, dan white cocoa. Harganya juga murah yaitu 12K IDR.

Pisang Cubit | Dok www.aisyahreyzz.com


Kontak Mie Pedas Sudiang

Alamat :
🏡 Jl. Dg. Rammang, Komp Permata Sudiang Raya Blok H8 No. 5
🏡 Jl. Toddopuli V No. 4
Instagram : @miepedassudiang
Post a Comment