Kamis, 30 November 2017

Jadi Pengusaha Bareng Trade Mall (TM) Agung Podomoro

Kamu seorang pengusaha? Kalau iya, kamu pasti pengen kan usaha kamu laris manis di pasaran? Ngga bisa dipungkiri bahwa salah satu penentu kesuksesan kita dalam usaha adalah memilih lokasi yang tepat. Lokasi yang strategis sangat mempengaruhi lakunya produk dan jasa yang kita tawarkan. 😊 Pertanyaannya adalah : Kamu udah nemuin belum lokasi strategis untuk usaha kamu? Kalau belum, saya pengen nginfoin nih lokasi yang bagus banget untuk kamu jadikan tempat usaha. Yaitu Trade Mall (TM) Agung Podomoro. πŸ˜ƒ

Semangat Berwirausaha Bersama TM Agung Podomoro

Trade Mall itu apaan sih? Bedanya Trade Mall dengan Mall itu apa?


Nah jadi, Trade Mall (TM) Agung Podomoro ini merupakan brand Mall yang dilahirkan dari sinergi proyek Agung Podomoro Group dan Agung Podomoro Land. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk perseroan, khususnya Trade Center.

Bedanya dengan Mall biasa adalah, kalau Mall diidentik dengan pusat penjualan barang-barang brand besar, sementara Trade Mall tidak terpatok semata pada brand produk tapi lebih ke kebutuhan pembeli. Di Trade Mall ini, kamu bisa menawar harga.


Seperti yang kita ketahui bersama, Agung Podomoro Group merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia. Siapapun pasti udah percaya lah yah dengan integritas dan kualitas dari Agung Podomoro ini. Apalagi TM Agung Podomoro yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk ini udah berpengalaman banget dan bereputasi positif di bidang properti.


Mall-Mall yang tergabung bersama TM Agung Podomoro

Trade Mall : Mangga Dua Square, The Plaza Balikpapan, Blok M Square
Tools Market : Plaza Kenari Mas, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Harco Glodok
Trend Mall : Seasons City, Kalibata City, Thamrin City
Textile Market : Blok B Tanah Abang

🏬 TM Mangga Dua Square

TM Mangga Dua Square hadir dengan toilet yang bersih, sarana beribadah, serta ditunjang oleh kapasitas parkir kendaraan bermotor yang mencapai 1600 lot. Lokasinya strategis di sentra perdagangan Mangga Dua, hanya 10 menit dari kawasan Kota dan Ancol. Mangga Dua Square memiliki aktifitas bisnis yang lengkap, mulai dari perkantoran dengan fasilitas rumah kantor (rukan), pusat perbelanjaan dengan fasilitas Trade Mall, hotel berbintang 5 (lima) dan multievent venue dan convention yang bertaraf International yaitu Jakarta International Event & Convention Center (JITEC).

Fasilitas perkantoran terdiri dari 279 unit rukan yang berada di delapan blok, bersertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) yang dibangun di sisi Utara dan Selatan dengan mengapit sisi kiri dan kanan hyper Trade Mall. Konsep peletakan ini dimaksudkan agar sinergi bisnis arah Trade Mall dan rukan dapat terjalin dan saling mendukung. Masing-masing rukan terdiri dari 5 lantai, didesign dengan model, ukuran dan bahan terpilih sehingga rukan ini bersifat multi fungsi dan dapat dipergunakan untuk segala keperluan bisnis.

(dok : www.indonesiashoppingcenter.com)

Trade Mall Mangga Dua Square terdiri dari lebih kurang 4.000 unit dan konter/ kafetaria bersertifikat “Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun” dan terletak di Hyper Trade Mall seluas 335.000 m2, terbagi menjadi 14 lantai (Basement 2, Basement 1, PB 1, LG, GF, UG, 1, 2, 3, 5, 6, 7, 8, 9). Beragam bisnis akan terbentuk di sini dari tekstil, elektronik, fashion, handphone, asesories, buku, restoran/ makanan, entertainment, game, computer, optik, perlengkapan bayi dan lain-lain dari retail sampai grosir.

Penempatan Anchor Tenants sebagai magnet berskala besar seperti hotel bintang lima berskala International “Novotel Mangga Dua Square”, “Amaris Mangga Dua Square”, Hypermarket “Carrefour” seluas 15.000 m2, “Sands” dan “JITEC”, Fasilitas hiburan (entertainment) seperti arena bermain, kafe shop, bioskop dan restoran terkemuka. 14 pintu drop off tersebar di setiap lantai yang memiliki arus pengunjung potensial sama besar dan mudah dalam pencapaiannya, terdiri dari 3 grand entrances dan 6 ground floor entrances, 1 grand lobby di lantai 2. Area parkir dapat menampung kurang lebih 10.000 kendaraan. Sebuah Trade Mall yang berkonsep “One Stop Shooping” dengan peluang bisnis 24 jam atas sarana (bisnis) dan rekreasi kawasan niaga 24 jam dengan Pagoda Food City.

🏬 TM Plaza Balikpapan

TM Plaza Balikpapan merupakan mall perbelanjaan atau mall keluarga yang berkonsep menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat di Balikpapan, Kalimantan Timur yang didirikan pada tahun 1992. Terdiri dari 3 laintai yang memiliki banyak tenant seperti Matahari, Hypermart, Ranch Market, KFC, Blitz, dan lainnya. Pusat Grosir terbesar di Kalimantan Timur ini terletak di tengah pusat kota.

(dok : www.wikipedia.com)

🏬 TM Blok M Square

Pengembangan Blok M Square merupakan usaha peremajaan pasar Blok M yang sudah cukup tua. Menjadi batas antara lingkungan perumahan dengan daerah bisnis yang tumbuh pesat di Jakarta Selatan, Blok M Square tampil untuk menciptakan antusiasme baru di masyarakat sekitar.

(dok : www.panduanwisata.id)

Lokasinya di kawasan Blok M, di pertengahan jalan Senayan ke Fatmawati, dan berdekatan dengan Terminal Blok M. Trade Mall ini merupakan Pusat Fashion, Pusat Perdagangan Emas, dan juga Bursa Mobil. Transportasi umum yang bisa digunakan adalah Transjakarta koridor 1 (Blok M - Kota).

🏬 TM Plaza Kenari Mas

Dibawah kendali manajemen Agung podomoro Land, Plaza Kenari Mas telah melakukan renovasi atau peremajaan gedung mulai dan fasade sampai dengan interior dengan gaya dan tampilan baru yang lebih eksklusif nan modern. Pusat perdagangan yang dilengkapi fasilitas yang semakin lengkap, diantaranya penambahan lift & escalator, special effect lighting, system internet (free wifi), system pencegahan kebakaran (sprinkle, hydrant, fire detector), system keamanan 24 jam (CCTV, system terintegrasi & MATV), parkir kendaraan yang luas, mushola, foodcourt, ATM & perbankan, mini office, dan lain-lain. Hal ini tentunya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pengunjung.

(dok : www.plazakenarimas.co.id)

Plaza Kenari Mas yang menempati lahan seluas ±1.2 Hektar dan total luas bangunan seluas ±60.000m2, Plaza Kenari Mas adalah kios strata yang menyediakan kebutuhan alat listrik & elektrikal, lampu, LED, lampu hias & lampu asesoris, tools & hardware, sanitary, pompa air, alat rumah tangga, alat safety, kunci & handle pintu, alat telekomunikasi, handphone, komputer & service centre, CCTV dan videotron. Selain itu juga telah hadir tenant brand ternama seperti BOSS (AGN group), Philips & Philips Home Lighting, Holz, Clipsal, ABB, Kenari Djaja, Paloma, Megaman, Djayakarta, Krisbow, Osram, Shukaku, Artolite, Everlight, Nero Light, Fantas, Ariston, Wasser, Mt Edma, Paloma, KDK, CKE, Panasonic, Schneider, Legrand, Henzel, Depo Listrik, Tang & Tools dan masih banyak lagi. Serta dilengkapi dengan bank-bank ternama Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI.

🏬 TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok

Kawasan yang berada dilokasi yang sangat strategis yakni dikawasan yang tidak jauh dari pusat elektronik Glodok, di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat merupakan salah satu urat nadi area perdagangan di Jakarta. Dengan konsep one stop trading tempat ini dilengkapi dengan gudang penyimpanan bagi para tenant. Dan tempat ini merupakan pusat perdagangan dengan specialities Trade Center yang modern yang menyediakan toko tingkat dan kios khusus pedagang hardware/ tools, peralatan listrik, sparepart, audio video, handphone, computer dan peralatan elektronik. Dilengkapi pula dengan fasilitas pelengkap seperti adanya Foodcourt, Hypermarket Giant. Dan juga telepon dengan PABK System yang memudahkan komunikasi antar kios (intercom) dan juga parabola sentral serta entertainment center.

(dok : www.panoramio.com)

🏬 TM Harco Glodok

Harco Glodok merupakan trade center terlengkap dan paling modern di Jakarta. Konsep Harco Glodok adaah one stop trade center yang dilengkapi gudang penyimpanan bagi para tenant. Tenant mix yang akan mengisi Harco Glodok terdiri dari berbagai macam kategori seperti : elektronik, audio video, listrik, tools, teknik, besi, baja, computer, handphone, dll.

(dok : www.agungpodomoro.com)

Nah berikut ini fakta-fakta seputar Harco Glodok Baru :

πŸ’ Memiliki 11 Lantai
Banggunan New Harco Glodok memiliki 11 lantai yakni tujuh lantai untuk dagang dan empat lantai parkir. Harco Glodok sebelumnya hanya memiliki tiga lantai.

πŸ’ Sudah Terjual 60 Persen
Hingga saat ini dari 2.300 kios yang ditawarkankan, sekitar 60 persen telah terjual. Mereka sebagian besar pedagang berasal dari LTC maupun Kenari Mas, dan membuka kios di Harco Glodok. "Okupansi 65 persen diperkirakan akan tercapai pada awal tahun depan. Dan okupansi 85 persen di pertengahan tahun 2018, setelah itu tercapai pengembang akan melakukan grand opening," kata Aries.

πŸ’ Jadi Pusat Sound System
Sebagian besar barang yang akan dijual di Harco merupakan barang elektronik, terutama sound system mulai harga jutaan hingga ratusan juta juga beragam toko alat-alat teknik dan bahan bangunan.

πŸ’ Ada Residensial
New Harco Glodok memiliki fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan pengunjung dan pedagang  pihaknya telah menyediakan tempat parkir luas, lift, kantin hingga residensial yang nantinya dipasarkan bagi pelanggan maupun pedagang Harco Glodok.

🏬 TM Season City

Seasons City merupakan Trade Mall yang konsepnya 'one stop living and shopping' pertama di Jakarta Barat. Posisi yang strategi, memiliki akses ke Bandara Soekarno-Hatta (hanya 15 menit), termasuk berbagai universitas terkemuka dan pusat bisnis. Kios dan counter di Seasons City dirancang dengan zona khusus untuk setiap lantai, lengkap dengan Carrefour, restoran siap saji dan lain-lain. Seasons City Shopping Center memiliki banyak kios perimeter. Perimeter kios adalah ruang yang luas yang ditujukan untuk penyewa besar. Mulai dari 15 squaremeters sampai dengan 1000 squaremeters, anchor tenant seperti CARREFOUR, XXI, KFC, A & W, SOLARIA, Hoka Hoka Bento, dll, telah bergabung Seasons City.

(dok : www.jnews.co)

🏬 TM Thamrin City

Thamrin City adal merupakan pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, dengan lebih dari 1000 tenant, dan 10 anchor tenant, dengan tagline "Ingat Batik Ingat Thamrin City". Selain itu, Thamrin City menyediakan berbagai zona mulai dari zona busana muslim, zona batik, sampai dengan zona bursa mobil. Dengan beragam tenant tsb, Thamrin City masih membuka kesempatan untuk kamu tumbuh bersama mereka melebarkan sayap bisnis kamu lho. Jaraknya hanya 100 meter dari Bundaran HI, jadi lokasinya benar-benar sangat strategis.

(dok : www.mix.co.id)

🏬 TM Blok B Tanah Abang

BLOK B PUSAT GROSIR TANAH ABANG merupakan gedung dengan arsitektur modern berada dikawasan perbelanjaan dan perdagangan Tanah Abang yang merupakan kawasan perdagangan sentra primer di Jakarta Pusat. Dengan Potensi lokasi yang strategisdan aksebilitias yang dimiliki oleh kawasan perdagangan Tanah Abang, menjadikan Pusat Grosir Blok B Tanah Abang mudah dicapai dan terjangkau oleh kalangan pengguna kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, sehingga Blok B Tanah Abang menjadi Pusat Grosir terlengkap, teramai dan termegah di Jakarta atau bahkan di Asia Tenggara.

(dok : www.krjogja.com)

🏬 TM Kalibata City

Berlokasi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Trade Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang terlengkap di daerah tersebut. Apalagi, mall ini langsung bersampingan dengan hunian Kalibata City. Dengan letak yang strategis, mall ini dikenal sebagai pusat fashion, kebutuhan keluarga, dan kuliner.

(dok : www.mallkalibatacitysquare.com)

Keuntungan di TM Agung Podomoro

Kamu yang lagi bingung cari lokasi untuk usaha kamu, saran saya segera deh bergabung bersama TM Agung Podomoro. Kenapa? Karena bekerjasama dengan TM Agung Podomoro banyak untungnya. Apa sajakah itu?


πŸ‘ Lokasi Strategis

Lokasi TM Agung Podomoro ini benar-benar strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi. Toko kamu juga pasti akan lebih mudah dijangkau oleh konsumen sekitar, dari luar kota, bahkan hingga dari luar negeri.

πŸ‘ Tidak Perlu Menyewa

Kamu ngga perlu menyewa untuk mendapatkan tempat di TM Agung Podomoro. Kamu cuma perlu membayar unitnya, dan sepenuhnya unit tersebut akan menjadi milik kamu. Untuk pembayarannya, bisa dengan cara tunai yang akan mendapatkan diskon besar, atau dengan cara menyicil jangka pendek dengan bunga 0%, bahkan menyicil untuk jangka panjangpun bisa. Dilengkapi dengan free service charge pula.

πŸ‘ Pasti Laris Manis

Bermitra dengan TM Agung Podomoro pasti usaha kamu laris manis. Kenapa? Karena TM Agung Podomoro sering menawarkan berbagai kejutan yang dapat menguntungkan bagi pengunjungnya. Seperti setiap pengunjung yang berbelanja dengan kelipatan tertentu akan mendapatkan kupon undian berhadiah setiap bulannya. Hadiahnya mulai dari voucher, handphone, televisi, mesin cuci, motor, mobil, hingga apartemen. Bayangkan, siapa yang ngga mau belanja di TM Agung Podomoro? Apalagi banyak event yang keren sehingga menarik banyak orang untuk berkunjung, seperti lomba, pertunjukan, dsb. Ditambah dengan keindahan tampilan mall-mall TM Agung Podomoro ini, pengunjung jadi betah jalan-jalannya.

πŸ‘ Kualitas Oke Punya

Kualitas yang dilahirkan dari Agung Podomoro pasti bagus karena sangat berpengalaman. Kamu pasti tahu kan? Alasannya adalah karena Agung Podomoro adalah perusahaan pengembang terbesar di sektor properti Indonesia. Trade Mall ini semuanya didirikan oleh Agung Podomoro Land (APLN) yang lahir pada 30 Juli 2004. Hal ini membuktikan bahwa Agung Podomoro sudah berpengalaman. Dan tentunya gedung TM Agung Podomoro dikelola dengan baik.

Kontak Agung Podomoro
Facebook/ Twitter/ IG : @tmagungpodomoro 
Posting Komentar