Selasa, 03 Oktober 2017

Happy Birthday Azkiyah!

Disaat lagi padat-padatnya kerjaan kantor, alhamdulillah Pak Thalib (bos saya) mengajak kami semua  yang ada di kantor untuk hadir di acara ulang tahun anaknya yang bernama Azkiyah. Saya sama sekali tidak kenal dengan Azkiyah, tapi saya suka kalau diajak ke acara-acara seperti ini. Sejak kerja di kantor rasanya kehidupan saya sedikit monoton karena selalu berkutat dengan komputer dan gambar DED. Jadi pas diajakin ke tempat lain, ibaratnya untuk merefresh pikiran, saya senang banget.


Selasa, 3 Oktober 2017 lah hari bahagia Azkiyah. Sore pukul 17.00 kami sudah berangkat menuju lokasi ulang tahunnya di Cafe Kanrejawa Medika di Jl. Topaz. Sayangnya kami kurang lengkap kesana karena Siti dan Kak Inci tidak bisa datang menghadiri karena punya urusan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi, yang kesana hanya kami bertiga yaitu saya, Kak Hasmina, dan Ayyub.

Sampai di Cafe Kanrejawa kami disambut oleh pelayan yang begitu ramah. Kami duduk di posisi pojok karena itu adalah posisi ternyaman menurut kami. Sambil menikmati apa yang disediakan oleh cafe ini, saya juga bisa ngedraft tulisan di blog melalui laptop. Maklum, handphone saya masih belum ada. Doakan yah semoga bisa secepatnya punya handphone.


Suasana perayaan ulang tahun Azkiyah yang ke-7 ini menurut saya cukup meriah. Mulai dari kawanan kantor Pak Thalib, teman-teman sekolah Azkiyah, hingga rekanan keluarga mereka turut hadir di acara ini. Semua yang hadir diberi kaos pink yang menjadi dresscode di perayaan ini. Segar banget mata ini lihat warna pink. Hehe. Oh yah, walaupun saya sebelumnya ngga pernah komunikasi sama Azkiyah, bukan berarti saya ngga bisa mengabadikan gambar bareng dia. Foto sama artis aja saya bisa, lha sama anak bos sendiri kenapa ngga bisa? Maka jadilah saya meminjam handphone Ayyub sebagai alat untuk mengabadikan foto saya bersama Azkiyah. Ayyub yang jadi fotografernya.

Hm, itu saja sih curhatanku untuk hari ini. Sebentar lagi saya harus ke Warung Menantu untuk ngajar desain, dan setelah itu balik ke kantor nginap untuk nyelesaikan tugas gambar. Semoga bisa kelar hari ini semuanya. Capek disuruh gambar terus ngga kelar-kelar. Hehe.
Posting Komentar