Rabu, 19 Juli 2017

XL Hadirkan Paket Nelpon dan SMS GRATIS Tanpa Batas

Halo semua, apa kabar? Hehe, kali ini saya pengen cerita tentang event yang saya hadiri kemarin di Hotel Aston tepatnya di On 20 Bar & Dining Sky Lounge, 17 Juli 2017. Event itu saya hadiri dalam rangka peluncuran kartu perdana XL "Super Ngobrol Baru". So saya makasih banget sama XL karena sudah diundang di acara kebesaran mereka.


Sehari sebelumnya saya sudah diberitahu via whatsap oleh Kak Kiki (Social Media Manager XL) mengenai acara peluncuran kartu perdana XL yang baru.

Dear Rekan-Rekan,

Dimohon kehadirannya pada Media Update Kartu Perdana Super Ngobrol Baru yang akan dilaksanakan pada:
Hari/ Tanggal : Senin, 17 Juli 2017
Waktu : 18.00 WITA - Selesai
Tempat : On 20 Bar & Dining, Hotel Aston Makassar
Agenda : Media Update Super Ngobrol, Perkenalan Vice President (VP) North Region, Pengundian Doorprize Modem Mi-Fi.

Demikian disampaikan, ditunggu kehadirannya ya kak.

Saat mendapat pesan ini, saya segera memantapkan diri untuk datang ke acara tsb. Alhamdulillah Kak Kiki berpesan kepada saya bahwa saya bisa membawa teman sebanyak 2 orang. Oleh karenanya saya membawa 2 orang dari Makassar Event Community yaitu Ari untuk penulis beritanya, dan Rif untuk video makernya. Saya hanya bertugas ngarahin mereka saja supaya untuk besok-besok, mereka bisa jalan sendiri tanpa saya dampingi di acara event manapun untuk meliput.

Launching Produk Super Ngobrol Baru

Sampai di lokasi, kami dari Media Makassar Event langsung diberikan press release dari XL sebelum acara dimulai. Saya sih sangat takjub dengan inovasi dari XL. Kenapa? Karena kabar yang beredar sebelumnya ternyata benar adanya, bahwa XL akan merilis kartu perdana dengan biaya nelpon dan SMS gratis tanpa batas. Iya, kamu tidak salah baca. Hehe.

Sebelumnya saya memang pernah di endorse oleh XL untuk mengkampanyekan meme di Instagram saya mengenai Nelpon dan SMS gratis tanpa batas ini dengan hashtag #BahagiaKokBayar dan #BahagiaituGRATIS. Disini saya masih menerka-nerka, apa benar gratis tanpa batas? Ternyata memang benar. Kartu Super Ngobrol Baru ini gratis untuk digunakan nelpon dan SMS ke sesama operator XL. Bahkan nelpon ke beda operator itu hanya dihitung Rp1/detik dan Rp50 per SMS ke operator lain. Untuk akses internet, dikenakan biaya Rp50/MB. Promo ini berlaku mulai 7 Juli - 31 Desember 2017.

Kampanye Meme XL di Instagram Saya >> @suryanipalamui

Mozes Haryanto Baottong selaku Vice President XL Axiata North Region mengatakan bahwa melalui paket Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap dapat membuat pelanggan tidak khawatir lagi mengenai biaya nelpon dan SMS ke sesama operator XL. Apalagi pelanggan masih dapat menerima manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan Line, gratis akses YouTube 100mb/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program "XL Super Nonton". Menggiurkan bukan? Hehe. Jadi silahkan teman-teman beli saja kartu perdana "XL Super Ngobrol Baru" di outlet terdekat. Program promo ini berlaku secara nasional kecuali di beberapa daerah.

Sayangnya saya tidak sempat menikmati acara hari itu hingga selesai, karena saya harus segera meeting dengan Bos di Kanrejawa Cafe. Walaupun begitu, saya sudah cukup senang bisa bersilaturrahim kembali dengan orang-orang XL, apalagi saya juga sempat menyantap makanan yang disediakan oleh pihak XL di resto tersebut. Hehe.

Makanan yang Saya Santap di On 20 Bar & Dining Sky Lounge

Selain itu juga saya cukup bahagia karena Ari dan Rif bisa menjalin kedekatan dengan orang-orang XL, bahkan sampai Kak Mozes yang Vice President XL North Region berhasil mereka buat tertarik untuk ikut kelas Video Editor dari Makassar Event nantinya di Warung Menantu. Oh iya, Rif juga berhasil memenangkan hadiah modem dari XL lho. Hehe, selamatlah pokoknya buat Rif. Anak-anak Makassar Event keren-keren deh pokoknya

Pemenang Modem dari XL
Posting Komentar