Sabtu, 06 Mei 2017

Makan Malam Bersama Business Coach, Dr Fahmi

Saat mendapat undangan untuk hadir di event yang bertemakan kewirausahaan, saya tanpa berpikir panjang langsung mengiyakan untuk menghadiri undangan ini. Jumat 5 Mei 2017 saya menghadiri undangan Makan Malam bersama Global Entrepreneur Profesional (GENPRO), yang pesertanya adalah pebisnis atau pengusaha, termasuk UMKM yang ada di Makassar. Acara makan malam ini bertempat di Rumah Jabatan Walikota Baruga Anging Mammiri di Jl. H. I. A. Saleh Dg. Tompo No. 33 Losari kota Makassar dari pukul 19.00 hingga selesai. 😊
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa UMKM memiliki peranan yang sangat strategis dan penting yang bisa ditinjau dari berbagai aspek. Yang pertama, industrinya berjumlah besar dan terdapat disetiap sektor ekonomi. Kedua, potensinya juga besar dalam menyerap tenaga kerja. Bahkan, setiap unit investasi pada sektor UMKM dapat menciptakan lebih banyak kesempatan kerja jika dibandingkan dengan investasi yang sama pada usaha besar.

Oleh karena itu, UMKM perlu ditingkatkan dan dikembangkan dalam perekonomian nasional terutama di kota Makassar. Caranya adalah dengan memberikan satu stimulan yaitu sebuah program pelatihan yang mampu memberikan insight baru untuk pelaku UKM tersebut. Nah, dalam waktu dekat ini, akan ada program pelatihan dari coach bisnis terbaik di Indonesia yaitu Dr Fahmi yang dinamakan dengan program City to City Grounded.

Dalam acara makan malam ini walaupun saya datang terlambat, akhirnya saya secara langsung bisa bertemu dengan Coach hebat tersebut, dan bahkan saya bisa nge-Vlog bareng beliau. OMG, ini kesenangan yang tidak bisa saya jelaskan pakai kata-kata karena ini merupakan kesempatan luar biasa buat saya bisa berkomunikasi langsung dengan beliau. Bagi yang belum mengenal beliau, berikut profilenya yang saya yakin kalau teman-teman baca akan langsung pangling.
"Your best work is your expression of yourself. Now, you may not be the greatest at it, but when you do it, you're the only expert." - Coach Dr Fahmi

Bacanya saja sudah bikin merindingkan? Hehe, bagaimana tidak, Coach Dr Fahmi ini ternyata banyak belajar dari orang-orang hebat lho di dunia. Nih, lihat lagi buktinya dibawah ini.

Daaaaan, masih banyak lagi tokoh-tokoh dunia yang menjadi guru Coach Dr Fahmi dalam menggeluti dunia bisnis. Di tengah-tengah acara berlangsung, beliau menyampaikan kepada hadirin untuk datang di acara seminar bisnisnya nanti di Universitas Islam Makassar. Bukan hanya untuk yang hadir saja sih sebenarnya, tapi untuk semua pelaku usaha bahkan yang ingin jadi pengusahapun bisa hadir di acara ini.
Acaranya bertemakan "Bisnis Kuat Bisnis Naik Kelas, UKM Bagus SULSEL Maju" yang diadakan hari Minggu 7 Mei 2017 dari pukul 07.00 hingga pukul 17.00 di Auditorium Universitas Islam Makassar. Ada Pak Agus Arifin Nu'mang selaku Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan sebagai Keynote Speaker, ada Coach Dr Fahmi tentunya sebagai Grand Master, kemudian ada Ust. Iwan Kurniawan Lc, Coach Armala, Coach Rendy Saputra, Coach Dr. R. Agoeng W, Coach Abi Darwis, dan Coach Fitra Jaya Saleh yang kesemuanya akan berbagi ilmu bisnis kepada peserta. Yang bikin bahagia adalah, HTMnya GRATIS TIS TIS guys. So, tunggu apalagi, ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, dan sampai ketemu di UIM yaaah.


Posting Komentar