Selasa, 01 November 2016

Pusing Cari Obat Penyakit Maag Paling Ampuh? Colidan Solusinya

Sebagai orang yang menderita penyakit maag, aku ingin bilang kepada mereka yang tidak pernah merasakan sakit maag bahwa, “Kamu sangat beruntung!” Jujur saja, diberi rejeki penyakit yang tidak mengenakkan ini, membuat aktifitasku sangat sering terhambat. Bagaimana tidak, penyakit maag ini selalu datang melanda di saat yang tidak tepat. Bukan hanya aku, pasti seluruh masyarakat Indonesia yang mengalami sakit maag pun merasakan hal yang sama denganku. Bayangkan, aku pernah diserang penyakit ini ketika aku sedang bertugas untuk melakukan presentasi tugas akhir di hadapan dosen-dosenku. Dan kalian tahu, rasanya sangat dan sangat tidak enak.


Penyakit maag sendiri merupakan penyakit yang terjadi ketika ada peradangan di lapisan lambung yang dapat membuat penderitanya merasakan rasa sakit yang luar biasa. Berdasarkan data kesehatan Indonesia pada tahun 2012, penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang berada dalam 10 penyakit terbanyak yang diidap oleh pasien rawat inap rumah sakit di Indonesia dengan 30.154 kasus. Bahkan, usia 20 hingga 30 tahunlah yang merupakan usia yang paling sering mengalami sakit maag, karena kebiasaan pola makan yang tidak teratur dan mengkonsumsi makanan yang menyebabkan lambung menjadi iritasi.



Oleh karena itu, sebagai pengidap penyakit maag yang lumayan akut, aku ingin berbagi solusi yang aku rasa sangat ampuh untuk mengatasi penyakit maag. Solusi itu adalah COLIDAN, obat penyakit maag dan obat asam lambung paling mujarab yang pernah kutemui. Jadi, obat Colidan ini bukan hanya mampu memelihara dan menjaga kesehatan lambung, tapi juga mampu membantu proses pemulihan lambung. Kok bisa? Yah jelas bisa, karena setelah banyak-banyak browsing, ternyata obat penyakit maag Colidan memiliki sistem kerja yang sangat bagus. Adapun sistem kerja Colidan sebagai berikut:
  1. Colidan mampu membentuk selaput pada sel lambung yang berfungsi sebagai pelindung sehingga dapat mencegah iritasi karena asam lambung yang tinggi. Dan dengan begitu, hal ini juga dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka pada lambung.
  2. Kandungan Colidan dapat menghambat penempelan helicobacter pylori pada sel lambung sehingga mampu mencegah infeksi bakteri pembentuk luka.
  3. Dalam proses penyembuhan sel yang luka, kandungan dari Colidan berupa polisakarida sangat dibutuhkan oleh lambung karena dapat merangsang pembentukan epitel growth factor dan fibroblast growth factor yang mana hal tsb sangat baik untuk kesehatan lambung.


Masih kurang percaya dengan Colidan? Aku bilang sih, tidak usah ragu dengan obat sakit maag yang satu ini, sebab obat asam lambung Colidan diproduksi oleh Pharos Indonesia yang menjamin keamanan dan kualitas obat ini. Selain itu, Colidan juga sudah memiliki izin dari BPOM yang resmi. Bukan hanya khasiatnya yang bagus, untuk masalah harga obat Colidan memiliki harga yang sangat terjangkau. Bagaimana? Tidak usah pikir panjang lagi. Segera dapatkan obatnya di apotik terdekat.

Sebelum aku akhiri, aku ingin memberikan pesan penting selain solusi Colidan diatas tentunya kepada seluruh penderita sakit maag yaitu mengenai penyembuhan penyakit maag agar tidak kambuh, yang alhamdulillah saat kuterapkan sangat membantu. Adapun solusi tsb adalah dengan minum air putih secukupnya, makan teratur dengan porsi secukupnya, mengkonsumsi makanan yang mudah untuk dicerna, menghindari makanan yang mampu meningkatkan asam lambung, dan istirahat yang cukup. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.
Posting Komentar