Sabtu, 27 Agustus 2016

Kuliner Dari Negara India Ada di Palu

Makanan India di Palu ternyata ADA. Awalnya sempat ngga percaya, tapi akhirnya percaya karena ngeliat dengan mata kepala sendiri rumah makannya. Tempatnya itu di Jl. Gajah Mada, dan nama rumah makannya adalah Rumah Makan Taj Mahal. Sebenarnya ngidam makanan India ini udah lama sejak aku masih di Makassar pas dateng ke acara wisuda adikku. Tapi kesempatan untuk makan-makan makanan India ngga ada terus. Soalnya temen-temen pada minta ditraktir sana sini. Padahal aku cuma bentar banget di Makassar waktu itu. Alhasil, keinginan makan makanan India batal deh.



Udahlah, kepanjangan bahas itu. Intinya hari ini aku berhasil makan makanan India ada di kota Palu. Aku pesan roti cepati untuk dimakan bersama karinya. Dan ngga lupa bawa oleh-oleh ke rumah, jadinya roti maryamnya aku bungkus 2. Harganya juga lumayan lah buat kantong. Aku sendiri pesan paket C yaitu roti cepati 2 dengan tambahan dalca, kari dan es teh manis, totalnya 40K IDR. Yang dibawa pulang harganya semuanya total 50K IDR untuk 2 porsi. Cukup puaslah makannya. Cuma yang bikin ngeganjal, adalah ngga sempat cobain Biryaninya karena disajikannya cuma di hari jumat. Tapi ngga papalah, jumat depan pengen coba lagi. Hehe..



Hari ini akhirnya bisa makan biryani. Yeaaaay. Aku perginya hari jumat karena biryani cuma disajikan pas hari jumat. Pokoknya seneng banget deh. :D


Posting Komentar