Rabu, 03 Agustus 2016

Ke Millenium Water Park Palu

Rencana ke Millenium Water Park ini begitu tiba-tiba hari ini. Awalnya, hanya ingin liburan dan mengistirahatkan diri di rumah karena capek setelah bepergian ke Ampana kemarin. Tapi aku berfikir lagi, mumpung dikasih kesempatan liburan, kenapa ngga dipake untuk renang aja? Kan bisa sekalian olahraga. Langsung aja aku sampaikan ke adikku tentang ideku itu, dan akhirnya dia antusias banget. Emang rencana renang ini udah dari dulu kami rencanain tapi selalu kepending. Tapi akhirnya rencana ini kesampaian juga deh.


Millenium Water Park ini letaknya di Jl. Emy Saelan Kota Palu. Pintu masuknya sampingan sama Pizza Hut. Karena kita perginya hari Rabu, jadi orang-orang ngga banyak yang renang. Pokoknya pas tiba di lokasi, kolam renangnya itu berasa milik berdua aja. So, langsung kita cuss ganti baju, masuk kolam, dan berenang deh. Oh yah, fee masuk ke Millenium Water Park ini juga murah hanya Rp15.000,-/ orang. Kalau hari libur, Rp25.000,-/ orang.


Ngga cuma renang, kami juga menyempatkan diri untuk foto-foto di area atau spot yang bagus. Dan tentu saja habis foto, ngga lupa ngupload di instagram. Untuk makanan, disini pastinya juga nyediain makanan. Adapun harganya ditawari dengan harga paling murah yaitu senilai Rp10.000,-. So, bagi yang suka renang atau hobi renang, ke Milleniun Water Park bisa banget jadi pilihan. Ngga bakalan rugi deh. Wahana airnya juga lumayan buat dicoba. Hehe..


Posting Komentar