Sabtu, 30 Juli 2016

Bersyukur, Bersyukur, Bersyukur

Udah hampir sebulan kerja jadi pengawas di UT Palu. Alhamdulillah, dapat kenalan baru, lingkungan baru, dan pastinya pelajaran baru. Setelah jadi drafter dan asisten logistik, sekarang jadi pengawas di konsultan. Kalau kemarin-kemarin kerjaan selalu di kantor, kali ini aku kerja di lapangan. Yang dulunya cuma bisa ngebayang-bayangin aja isi susunannya pondasi dkk, alhamdulillah sekarang udah bisa ngeliat real langsung di lapangan.

Di Halaman UT Palu
Aku bersyukur banget bisa ngalamin proses ini. Bersyukur banget Allah memberikanku rejeki yang sangat indah. Dengan adanya rejeki ini akhirnya aku bisa berlama-lama tinggal bersama mama dan adik-adik. Jujur aja, kemarin-kemarin, ngebayangin untuk tinggal lebih dari sebulan aja di rumah dengan mama itu rasanya kayak mimpi. Gimana ngga, dari SMP kelas 1 udah belajar pisah rumah dari orang tua. Pulang kampung cuma setahun sekali. Yah, jelas saja dengan adanya kerjaan ini aku jadi seneng banget, dan akhirnya jadi bisa dekat dengan keluarga.

Aku juga bersyukur, teman-teman lingkungan kerja juga baik-baik. Aku dikasih leader atau bos yang bijak, kakak dan teman yang bisa ngebimbing, bahkan partner ngawas yang bisa banget diajak kerja sama. Dan yang ngga kalah juga, di lapangan aku bisa akrab sama orang-orang kontraktornya walaupun aku hanya satu-satunya kaum hawa disitu. Ini semua berkat pengalaman-pengalaman kerjaku sebelumnya. Awalnya diam, susah ngajak orang komunikasi, tapi karena kerjaan, aku dituntut untuk bisa ngomong. Seneng banget rasanya. Ngerasa udah ngga cupu lagi.

Semoga aku bisa betah kerja disini. Semoga aku bisa membawa perubahan menjadi lebih baik di Orchid. Semoga aku bisa banyak belajar dan mengambil hikmah. Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih sukses dibanding sebelumnya. Dan semoga Allah ridha, mama ridha, dengan rejeki kerjaan yang aku lakuin sekarang. Aamiin.
Posting Komentar