Sabtu, 11 Juni 2016

Gathering Kaskus Jadi 'Dating'

Udah hampir setahun di Ambon, tapi baru sekarang aktif di komunitas Kaskus Regional Maluku. Setelah minggu lalu sempat ngobrol-ngobrol dengan agan jbpramana, akhirnya aku mutusin untuk bikin grup bbm Kaskuser Regional Maluku untuk menjalin silaturahmi sesama Kaskuser Maluku, yang tentunya sesuai dengan masukan agan jbpramana. Walaupun anggotanya baru 5 orang di grup, tapi kami berharap semoga kaskus regional ini semakin rame dan solid.


Udah dari rabu kemarin sih, rencana kami mau kopdar gitu deh. Agan jbpramana, khairul, iyan, dan aku udah sepakat nentuin hari Sabtu sebagai hari dimana kita kumpul bareng sekalian ngabuburit. Yah, kami cuma berempat doang yang sepakat pengen ngumpul. Soalnya, kaskuser yang lain udah kupm-in satu-satu tapi ngga ada yang respon positif. Jadinya, cuma kita empat deh.

Pas jumat, eh, malah si agan jbpramana dan khairul ngasih tau kalo mereka malah ngga bisa dateng hari sabtu. Alhasil, aku sama agan iyan aja deh hari Sabtu yang ketemuan. Sumpah deh, berasa ngedate sama agan iyan. Gimana ngga, orang cuma berdua doang. Apalah namanya kalo ngga ngedate?
Kita ketemuan di Mall ACC, janjian jam 6 sore. Aku nyampe jam 6, dan agan iyan belum dateng. Sempat down juga sih, soalnya aku bbm dia, malah bbmku ngga terkirim gitu. Kirain dia ngga bakalan datang. Udah waktu buka puasapun dia blum nongol-nongol. Eh, sementara nunggu makanan dari waiter, tiba-tiba dia sms kalau dia lagi OTW. Oh, berarti aku ngga sendiri hari ini. Padahal sempat desperate juga sih karena mikir dia ngga jadi datang.

Maka ngobrol ngalur ngidul lah kami di Mall ACC tepatnya di Es Teler 77. Mulai bahas soal Kaskus Regional Maluku, Ambon, kerjaan, sampe ke hobi kita masing-masing. Ngobrol sama agan iyan seru, asyik. Yah walaupun jadinya kopdar cuma berdua, seenggaknya, hari ini aku dapat kenalan baru, teman baru pastinyaaa. :)
Posting Komentar