Selasa, 07 Juli 2015

Berkunjung ke Turi Beach Resort

Turi beach adalah salah satu pantai yang wajib dikunjungi jika berada di kota Batam. Dengan keindahan pemandangan disetiap sisinya, objek wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik itu dalam maupun luar negeri. 

Hari itupun tiba, setelah 3 bulan kerja di A Square Enginering Services, saya dan teman kerja diajak oleh bos kami untuk ngabuburit di pantai Turi. Momen ini terlaksana tanggal 5 Juli 2015, di pertengahan bulan ramadhan tentunya.

Kami berangkat di sore hari sekitar pukul 16.30 waktu Batam. Kami rombongan A Square untuk pertama kalinya mengadakan buka puasa di luar. Begitu tiba di lokasi, kami tidak henti-hentinya mengagumi keindahan pemandangan yang ada di area Turi Beach Resort. Saking kagumnya, kami tentu saja tidak lupa untuk berfoto di setiap sisi menarik yang kami temui.

Walaupun tak sempat menjelajahi objek wisata ini secara menyeluruh, saya sudah cukup puas dan terobati rasa stresnya setelah bekerja 3 bulan di A Square Engineering Sevices. Tak terasa, waktu berbuka sudah hampir tiba, kami rombongan A Square segera bersiap-siap menuju tempat makan yang masih berada di area ini. Alhamdulillah perut menjadi lega setelah berbuka puasa.

Inilah bukti kami mengabadikan momen indah di Turi Beach:


Posting Komentar